the cooker….

 

the cooker………..

persisnya belum menjadi cooker beneran

dia masih belajar, masih memahami, masih merenungkan,

dimulai dari pertengahan tahun 2006 , the cooker mulai tertarik dengan pikselisasi muka bumi, materi dan tentunya juga esensi dari muka bumi tersebut. bapak2 the cooker di geografi UGM selalu mengungkapkan muka bumi terdiri dari ensensi dan materi. pikselisasi hanyalah salah satu cara untuk memahami esensi dan juga materi. sentuhan terhadap materi juga sangat diperlukan untuk memahami materi dan esensinya,

dari sinilah, berangkat dari pikselisasi, yg dilanjutkan dengan sentuhan demi sentuhan, ruang dan waktu semakin terlihat, esensi dan materi semakin terpahami,………..

2 thoughts on “the cooker….

  1. mtnugraha says:

    Ditunggu mas tulisan-tulisan lainnya. Sangat membantu saya yang lagi belajar Remote Sensing dan GIS.

  2. pixelcooker says:

    terimakasih mas, memang saat ini saya agak jarang ngurusin blog ini lagi, belum ada waktu buat exsperimen dan nyari bahan buat bikin postingan yang mungkin ga ditemui di tempat lain (pengen unik gitu ceritanya, hehehe), tapi untuk sementara bisa disubscribe aja mas blog ini, insyaAllah akan saya usahakan sebulan sekali ada postingan tips2 dan pengalaman di RS/GIS hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s